Selamat datang, Jika anda mengetahui info produk Sentul Nirwana dari Blog Saya dan tertarik untuk survey lokasi atau melakukan pembelian. Mohon hubungi saya terlebih dahulu, karena blog ini merupakan hasil jerih payah saya.

Terima Kasih.


Kata Pengantar

Salam hangat,

Terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap Sentul Nirwana. Sebagai bentuk tanggung jawab kami terhadap para pembeli dan investor, kami menghadirkan Sena Buletin untuk Anda. Sena Buletin akan hadir rutin setiap dua bulan sekali dan berisi informasi terkini dari Sentul Nirwana

Di edisi perdana ini, saya akan memberikan kilasan mengenai proyek Sentul Nirwana yang merupakan proyek township berlokasi di Jonggol, Sentul, Jawa Barat. Total lahan Sentul Nirwana sebesar 12.000 Ha merupakan yang terbesar di Indonesia sampai saat ini. Fase pengembangan tahap pertama adalah area seluas 600 Ha.

Proyek Sentul Nirwana secara resmi diluncurkan pada bulan Juli 2011, sampai saat ini Sentul Nirwana sudah meluncurkan 3 Cluster perumahan, yaitu Cluster The Breeze yang terjual habis dalam kurun waktu 3 bulan sejak peluncuran, Cluster The Atmosphere dan Cluster The Wind yang merupakan cluster terbaru yang baru diluncurkan pada bulan Februari 2012. Sentul Nirwana juga meluncurkan Jungleland Avenue yang merupakan Kanto (Kantor Toko), tahap pertama terjual habis sebanyak 58 uni dan kami akan segera meluncurkan 39 unit lagi pada bulan April 2012.

Sentul Nirwana akan dilengkapi dengan Jungleland Adventure Theme Park, yang dijadwalkan akan beroperasi di pertengahan tahun 2012, dan akan menjadi Theme Park terbesar di Asia Tenggara. Total lahan pembangunan Jungleland Adventure Theme Park adalah seluas 40 Ha, terdiri dari 8 zona tematik dan 95 wahana permainan. Pada pengembangan tahap awal, terlebih dahulu akan dibuka 5 zona tematik, sehingga Jungleland dapat menjadi pilihan menarik untuk rekreasi keluarga. Didukung oleh manajemen Internasional, Jungleland Adventure Theme Park merupakan tujuan wisata bagi pengunjung dan penduduk setempat.

Sentul Nirwana diposisikan untuk menjadi township terbesar di Indonesia yang akan menyatukan beberapa theme park, hotel dan resorts, lapangan golf, area komersial, perkantoran dan gedung-gedung serba guna, juga dilengkapi oleh infrastruktur residensial yang akan mendukung kehidupan rumah tangga dan sebuah kota.

Salam Hangat,

MARC DRESSLER
(Presiden Direktur)